Microsoft Security Essential

Microsoft Security Essential / MSE
merupakan salahsatu antivirus buatan Microsoft dan diperuntukkan OS Windows XP, Vista dan Windows 7.MSE di desain dan di program untuk windows original/asli.
Lho apa harus dengan OS Windows Asli??

Jika pakai yang bajakan apa nggak bias?? Ya MSE di buat untuk OS yang original, karena jika di gunakan menggunakan yang bajakan akan di backlist oleh Microsoft.
Jika anda menggunakan OS bajakan dan ingin menggunkan MSE maka ini solusinya : sebaiknya anda mematikan automatic update sebelum menginstal MSE di computer anda jika computer anda terkoneksi jaringan internet, jika tidak maka otomatis anda akan segera di backlist oleh Microsoft karena serial number anda. Jika sudah ter backlist anda harus mengganti serial number dengan menggunakan software yang bias anda cari di google.
Jiaka MSE meminta validation (muncul resolve now)  maka ini berarti MSE meminta agar OS ada di validasi, tapi jika anda melakukan validasi anda akan di backlis oleh Ms karena OS bajakan ada , tetapi jika tidak di validasi MSE tidak berfungsi solusinya adalah dengan menggunakan reg MSE anda bias mendownloadnya disini . setelah ada download buka program tersebut >> buka MSE dan tekan tobol Resolve now, tunggu beberapa saat lalu MSE anda akan aktif dan ada tinggal meng updatenya.
Kita bisa men-download MSE nya langsung di Microsoft
Dan updatenya anda bias mencari di softtpedia dengan keywords : security essential update setelah itu sesuaikan pilihan menggunakan windows xp (32x) vista/ win 7 (64x)